Cara Instalasi Whaff Rewards di Smart Phone Android Untuk Mendapatkan Dollar



Anda pernah mendengar istilah WHAFF Rewards sebelumnya?

Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Dollar

WHAFF adalah suatu perusahaan pemasaran seluler global untuk Android dan memberikan layanan berkualitas melalui aplikasi penghargaan terkemuka di dunia dengan lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Ada beberapa produk WHAFF yang telah diluncurkan, diantara salah satunya yang akan kita bahas adalah WHAFF Rewards.

Whaff Reward pertama kali diluncurkan pada tanggal 31 Oktober 2011. Whaff Reward membayar para pelanggannya yang menginstall aplikasi yang tertentu, memutar video, ataupun memainkan aplikasi tertentu yang telah disediakan di aplikasi Whaff Rewards.

Baca lebih lanjut tentang Cara Kerja WHAFF Rewards Bisa Membayar Para Pelanggan .


Berikut langsung saja cara install WHAFF Rewards di Smart Phone Android.


1. Buka Google Play Store

Buka aplikasi Googe Play Store di Smart Phone Android kamu. Lalu ketikkan Whaff Rewards di kotak pencarian. Pilih WHAFF Rewards dan pilih tombol INSTALL/PASANG. Kemudian tampil suatu tampilan dan pilih tombol ACCEPT/TERIMA untuk mendowload aplikasinya. Tunggu hingga proses download selesai.

Ketikkan Whaff Reward di Kotak Pencarian Google Play Store
Ketikkan Whaff Reward di Kotak Pencarian Google Play Store


Pilih Tombol Install Untuk Install Whaff Rewards
Pilih Tombol Install

Pilih Tombol Accep Untuk Melanjutkan Instalasi Whaff Rewards
Pilih Tombol Accep

Tunggu Proses Download Whaff Rewards Sampai Selesai
Tunggu Proses Download WHAFF Rewards Sampai Selesai



2. Buka Aplikasi WHAFF Reward

Buka aplikasi WHAFF Reward yang telah kamu downlaod di Smart Phone Android kamu.
Lalu pilih tombol Login yang terletak di sebelah pojok kanan atas. Login menggunakan akun Facebook kamu.
Login WHAFF Rewards

Konfirmasi Facebook Login WHAFF Rewards


3. Masukkan Kode Invite

Setelah proses login, akan muncul tampilan kotak bonus. Masukkan kode invite BU99822 untuk mendapatkan bonus registrasi sebesar 0.3$ . Apabila kode tidak dimasukkan, maka bonus akan hangus dan tidak akan pernah muncul atau ditawarkan lagi.

Invitation Code WHAFF Rewards Untuk Bonus 0.3$

Cara Mendapatkan Dollar


Setelah menginstall aplikasi WHAFF Rewards, lalu bagaimana caranya agar bisa menghasilkan dollar? Inti dari aplikasi WHAFF Rewards ini kamu harus menginstall aplikasi yang ada di menu dan mencoba menjalankannya.Sebagai permisalan,  kamu bisa mendownload aplikasi yang ada di Premium Pick dan mencoba menjalankannya selama beberapa menit sesuai ketentuan masing-masing aplikasi yang tercantum. Anda akan mendapat komisi sekitar $0.05 - $0.50 (sekitar Rp5500/aplikasi). Namun setiap aplikasi memberikan komisi yang berbeda, pilihlah komisi yang besar. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan dollar, antara lain sebagai berikut :

1. Premium Pick

Pada Premium Pick terdapat beberapa aplikasi, biasanya berjumlah 5 aplikasi atau lebih. Pada menu premium pick inilah komisi yang di berikan cukup besar. Silakan download, jalankan selama ketentuan masing-masing aplikasi (biasanya 1-3 menit), selesaikan permainan/mis tertentu, dan jangan diuninstall agar kamu mendapatkan dollar setiap harinya.

2. Whaff Picks

Pada menu Whaff Picks terdapat beberapa aplikasi yang memberikan komisi yang berbeda. Silahkan download aplikasi untuk mendapatkan dollar sesuai komisi yang di berikan.


3. Other Picks

Pada menu Other Picks terdapat beberapa pilihan diantaranya melihat tayangan video iklan yang memberi kamu dollar, kazoolink, dan lainnya.

4. Mengundang Teman

Kamu bisa mengundang teman kamu untuk menginstall WHAFF Reward dan menyarankannya untuk agar menggunakan kode invite kamu, sehingga kamu dan teman kamu masing-masing mendapatkan 0.3$ untuk tiap teman yang berhasil Anda undang dan menggunakan kode invite kamu.



Untuk mengetahui cara lebih detai tentang Cara Menghasilkan Dollar di WHAFF Reward, silakan baca Cara Optimalisasi Penghasilan Dollar di WHAFF Reward.

Sekian tutorial tentang "Cara Instalasi Whaff Reward di Smart Phone Android Untuk Mendapatkan Dollar" yang bisa saya berikan.

Komentar